FOLLOW US:


Puasnya Dier Tahan Imbang Jerman

11-11-2017 11:10

 | Eric Dier

Puasnya Dier Tahan Imbang Jerman
Inggris vs Jerman. © FA

Bola.net - Gelandang Timnas Inggris, Eric Dier mengaku senang dengan hasil imbang yang didapatkan timnya kontra Timnas Jerman baru-baru ini. Dier menyebut timnya tampil apik sehingga bisa meredam laju sang juara dunia tersebut.

Pada dini hari tadi, Timnas Inggris menggelar laga uji coba kontra Timnas Jerman di Wembley. Pertandingan itu berakhir imbang tanpa gol dengan skor akhir 0-0.

Pada pertandingan tersebut, Gareth Southgate menurunkan starting line up dengan komposisi yang baru. Pada tim tersebut, Eric Dier dipercaya Southgate untuk memimpin The Three Lions untuk menghadapi sang juara dunia.

Eric Dier
Dier sendiri merasa timnya sudah tampil dengan bagus karena berhasil menahan imbang tim berpengalaman seperti JErman. "Saya rasa kami bermain dengan baik tadi," ujar Dier kepada ITV.

"Tentu saja melawan tim berpengalaman seperti mereka, mereka [Jerman] akan mendominasi penguasaan bola. Namun saya rasa mereka tidak menyakiti kami sama sekali."

"Kami sendiri juga memiliki periode yang bagus, dan kami membuat beberapa peluang berbahaya. Kami juga kecewa karena gagal mencetak gol pada laga itu." tandas pemain Tottenham Hotspur tersebut.