FOLLOW US:


Rio Ferdinand Sanjung Dampak Instan Daniel James di MU

12-10-2019 10:20

 | Serafin Unus Pasi

Rio Ferdinand Sanjung Dampak Instan Daniel James di MU
Ekspresi Daniel James usai mencetak gol perdananya bagi Manchester United © Premier League

Bola.net - Sebuah pujian dilayangkan Rio Ferdinand kepada Daniel James. Ia menilai sang winger mampu memberikan dampak yang instan di skuat Manchester United saat ini.

James adalah pemain pertama yang bergabung dengan United di musim panas ini. Ia direkrut dari Swansea City dengan mahar transfer sebesar 15 juta pounds saja.

Winger 21 tahun itu langsung nyetel di skuat United. Ia bahkan sudah menorehkan tiga gol di ajang EPL musim ini bagi Setan Merah.

Ferdinand mengaku cukup terkesan dengan permainan yang ditunjukkan oleh James sejauh ini. "United saat ini memiliki beberapa pemain muda yang snagat bagus," beber Ferdinand kepada talkSPORT.

Baca komentar lengkap bek legendaris MU itu di bawah ini.

1 dari 3

Dampak Instan

Ferdinand menyebut bahwa ia tidak menyangka James langsung bisa memberikan performa yang apik di skuat United musim ini.

"Saya tidak menyangka Daniel James bisa berkontribusi dengan besar sejak awal musim. Dia bermain dengan sangat baik dan saya rasa ia adalah pemain yang paling berpengaruh di tim saat ini."

"Ketika anda membeli pemain dari Swansea, banyak yang memperkirakan ia baru bisa menunjukkan kemampuannya di beberapa bulan setelahnya. Namun saat ini dia sudah menjadi salah satu pemain kunci di skuat United saat ini."

2 dari 3

Butuh Waktu

Ferdinand juga menilai bahwa dengan kondisi saat ini, United butuh beberapa bursa transfer lagi untuk melengkapi skuat mereka dengan pemain-pemain yang berkualitas.

"United saat ini tengah mengalami kesulitan dan saya rasa mereka saat ini sangat membutuhkan waktu. Namun sayang saat ini tidak banyak pelatih yang diberikan cukup waktu di era sepakbola modern ini."

"Ole mungkin membutuhkan beberapa bursa transfer lagi. Ia butuh menyingkirkan beberapa pemain lagi, dan setelah itu baru anda bisa menghakiminya." ia menambahkan.

3 dari 3

Belanja Besar

Manchester United sendiri diberitakan akan belanja pemain lagi di bulan Januari nanti.

Setan Merah diyakini akan berburu setidaknya satu penyerang baru dan satu gelandang baru begitu bursa transfer musim dingin dibuka.

(talkSPORT)