FOLLOW US:


Rodgers: Lambert Berikan Perbedaan Lawan Hull

27-10-2014 18:44

 | Rickie Lambert

Rodgers: Lambert Berikan Perbedaan Lawan Hull
Rickie Lambert. © afp
Bola.netBola.net - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, memuji Rickie Lambert karena bisa menghadirkan perbedaan di laga kontra Hull City, Sabtu (25/10) kemarin.

Striker berusia 32 tahun tersebut masuk lapangan di babak kedua dan berduet dengan Mario Balotelli. Ia masuk menggantikan Adam Lallana. Masuknya pemain jangkung tersebut langsung membuat Liverpool menguasai jalannya laga yang dilangsungkan di Anfield tersebut.

Sayangnya, Liverpool sendiri tetap tak bisa mencetak gol di laga tersebut dan akhirnya harus puas bermain imbang 0-0. Walau demikian, Rodgers tetap memberikan pujian atas performa Lambert di laga tersebut.

"Rickie bermain ekselen ketika masuk lapangan. Situasinya cukup sulit bagi dirinya karena dia mungkin ingin bermain lebih sering lagi," ujar Rodgers pada situs resmi klub.

"Namun dia berlatih keras tanpa lelah dan ketika dia mendapat kesempatan main, dia menunjukkan bahwa dengan ketenangan dan kualitas, peluang akan datang. Dia membuat perbedaan yang nyata bagi kami ketika masuk ke lapangan," puji Manajer asal Irlandia Utara tersebut.