FOLLOW US:


Roma Kian Agresif, MU Berpotensi Kalah Rebutan Kessie

21-03-2017 03:06
Roma Kian Agresif, MU Berpotensi Kalah Rebutan Kessie
Franck Kessie © AFP

Bola.net - Harapan Manchester United untuk mendapatkan gelandang bintang milik Atalanta bisa jadi akan sirna. Sebab, AS Roma dikatakan sangat tertarik dengan pemain asal Pantai Gading tersebut dan kian giat dalam melakukan pendekatan.

Kessie merupakan pemain 20 tahun yang menjadi bagian penting bagi Atalanta musim ini. Ia mencatatkan 23 penampilan di Serie A, menyumbangkan enam gol dan tiga assist, untuk membuat timnya terus bertarung mendapat jatah di kompetisi Eropa musim depan.

Bulan lalu, Kessie mengungkapkan mimpinya bisa bermain di Manchester United. Pernyataan tersebut disampaikan setelah kubu Jose Mourinho dilaporkan tertarik padanya. Kabarnya, ia juga mendapat dorongan dari pemain MU, Eric Bailly, rekan Kessie di timnas, agar bergabung dengan tim Setan Merah.

"Saya cinta dengan Premier League, khususnya Manchester United, tim yang saya dambakan di mana saya bermain," kata Kessie.  

Bukan hanya MU, tim dari Italia AS Roma juga tertarik mendapatkannya. Tim yang sekarang diasuh Luciano Spalletti tersebut menilai Kessie merupakan pemain produktif. Itulah yang mendorong Roma berhasrat mendapatkannya.

"Roma sangat tertarik dengan pemain kami Kessie. Roma adalah tim penting yang tertarik. Mereka melihatnya sebagai pemain yang subur, karena ia telah membuktikan dirinya setiap pekan," ungkap general manajer Atalanta, Luca Percassi pada Radio Anch'io.

"Kami mendapat banyak penawaran untuknya dan [Alejandro] Gomez," sambungnya.

Kessie merupakan pemain jebolan akademi Atalanta. Musim lalu, ia sempat dipinjamkan ke Cesena.

Seiring waktu, harga Kessie terus naik. Menurut Transfermarkt, harga Kessie saat ini berada pada kisaran 12 juta euro.


(anc/shd)
 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -