FOLLOW US:


Sagna Ajak Fans Arsenal Dukung Wenger

21-03-2017 11:10

 | Bacary Sagna

Sagna Ajak Fans Arsenal Dukung Wenger
Arsene Wenger © EPL

Bola.net - Bacary Sagna meminta para fans Arsenal untuk mendukung Arsene Wenger, berkeras bahwa ia masih merupakan sosok tepat untuk membuat tim keluar dari situasi sulit.

Bek Manchester City, yang menghabiskan tujuh tahun di Emirates di bawah asuhan manajer Prancis, mengaku sedih melihat perlakuan yang diterima Wenger belakangan ini.

Dan ia meminta manajemen untuk berhati-hati terkait keputusan untuk memecat Wenger, karena menurutnya tidak ada orang lain yang jauh lebih peduli mengenai Arsenal ketimbang manajer mereka sekarang.

Bacary Sagna



"Dia tidak layak menerima apa yang terjadi padanya - dia pria yang hebat. Ini tidak adil. Kadang anda mengalami momen yang sulit, namun dia selalu ada untuk tim. Fans kecewa dengan hasil yang diraih - siapapun pasti akan kecewa," tutur Sagna menurut Express.

"Namun apakah ini waktu bagi dia untuk pergi? Tidak. Saya ingin dia bertahan. Saya mengasosiasikan nama Arsenal dengan dirinya."

"Ketika saya mengalami momen sulit dia selalu mempercayai saya. Itulah mengapa sulit bagi saya untuk melihat dia di posisinya sekarang. Saya sedih untuk manajer karena dia tidak pantas menerima apa yang terjadi padanya. Dia adalah sosok yang tepat untuk situasi ini di Arsenal."

The Gunners baru saja menelan kekalahan 1-3 dari West Brom pekan lalu. (exp/rer)