FOLLOW US:


Sagna Minta Dimainkan Dalam Derby Manchester

08-09-2016 02:04

 | Bacary Sagna

Sagna Minta Dimainkan Dalam Derby Manchester
Bacary Sagna © AFP
Bola.netBola.net - Bacary Sagna mengaku sudah siap tempur untuk membela Manchester City. Akhir pekan ini, The Citizens akan menjalani pertandingan besar melawan tetangga mereka; Manchester United.

Sagna sebenarnya sudah melewatkan tiga pertandingan awal Man City di liga musim ini karena cedera. Namun ia merasa sekarang sudah fit dan mendesak Guardiola untuk memainkannya pada Sabtu nanti.

"Saya merasa baik-baik saja. Saya memang sempat harus beristirahat karena ada sobekan kecil di hamstring saya. Musim lalu sangat panjang bagi saya, jadi saya harus pintar-pintar menjaga kondisi tubuh mulai sekarang. Saat ini saya merasa luar biasa. Saya sudah tak sabar bermain pada Sabtu nanti," ucap Sagna kepada City TV.

Untuk menunjukkan bahwa ia sudah siap bermain, Sagna akan membuktikannya dalam sesi latihan City. Ia menyerahkan keputusan untuk memilih pemain kepada Guardiola saja.

"Saya akan memberikan kemampuan maksimal saya di setiap sesi latihan. Saya ingin merasa sesiap mungkin. Setelah itu, biar pelatih yang membuat keputusan."