FOLLOW US:


Sambangi PSG, Ramos Tuntut Madrid Main Tanpa Cela

06-03-2018 14:30

 | Sergio Ramos

Sambangi PSG, Ramos Tuntut Madrid Main Tanpa Cela
Sergio Ramos © AFP

Bola.net - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos meminta rekan-rekannya untuk tetap tampil prima jelang pertandingan melawan PSG dini hari nanti. Ramos menilai peluang PSG untuk lolos masih cukup terbuka, sehingga Madrid haram membuat kesalahan di Parc Des Princes nanti.

Real Madrid sendiri selangkah lagi akan lolos ke babak 8 besar Liga Champions. Mereka hanya perlu mengatasi perlawanan PSG saat bertandang ke Parc Des Princes dalam partai leg kedua 16 besar Liga Champions musim ini.

Peluang Madrid untuk lolos sejatinya sangat terbuka lebar. Pasalnya tim besutan Zinedine Zidane itu mengantongi keunggulan 3-1 dalam agregat sementara.

Real Madrid
Meski unggul 2 gol, Ramos menilai kubu tuan rumah masih berpotensi membuat kejutan di leg kedua nanti. "Keunggulan ini bisa menjadi tekanan tersendiri atau jadi motivasi bagi kami," ujar Ramos kepada halaman resmi Real Madrid.

"Fokus kami musim ini berada di Liga Champions, dan kami tidak boleh membuat sedikitpun kesalahan atau segalanya bisa jadi berantakan."

"Kami datang ke Paris untuk memberikan yang terbaik yang kami punya dan kami harus memastikan kami tidak kehilangan performa juga intensitas kami nanti." tutup bek tengah El Real tersebut.