FOLLOW US:


Sanjungan Setinggi Langit Solskjaer untuk Marcus Rashford

21-10-2019 20:20

 | Serafin Unus Pasi

Sanjungan Setinggi Langit Solskjaer untuk Marcus Rashford
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford. © AP Photo

Bola.net - Sebuah pujian besar diberikan Ole Gunnar Solskjaer kepada Marcus Rashford. Manajer Manchester United itu percaya bahwa sang striker telah menunjukkan performa yang impresif di lini serang Setan Merah kemarin.

Kemarin malam, Manchester United menggelar partai akbar di Old Trafford. Mereka berhadapan dengan rival abadi mereka, Liverpool pada pertandingan pekan kesembilan EPL musim ini.

Pada laga itu, sosok Rashford menjadi andalan bagi lini serang Setan Merah. Sang striker tampil dengan sangat impresif sehingga ia membuat ketar-ketir pertahanan Liverpool.

Solskjaer mengaku puas dengan performa yang ditunjukkan anak asuhnya tersebut. "Tidak hanya pergerakannya saat mencetak gol, tetapi seluruh pergerakannya malam ini merupakan salah satu yang terbaik yang pernah ia tunjukkan," beber Solskjaer kepada situs resmi Manchester United.

Baca komentar lengkap sang pelatih selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Fisik Kuat

Solskjaer juga memuji kemampuan fisik Rashford pada pertandingan melawan Liverpool tersebut.

Ia percaya anak asuhnya itu menunjukkan kekuatan fisik yang sangat bagus, sehingga ia bisa berduel dengan lini pertahanan Liverpool.

"Saya rasa hari ini ia menunjukkan kekuatannya. Anda bisa melihat ketika ia menunjukkan kecepatannya saat berhadapan dengan Van Dijk, pada saat itu ada kontak fisik dan ia benar-benar kuat saat itu."

2 dari 3

Gol Cantik

Solskjaer juga memuji gol yang diciptakan Rashford pada pertandingan melawan Liverpool tersebut.

Ia menilai bahwa gol itu sangat bagus dan ia berharap sang striker memproduksi lebih banyak gol bagi timnya di masa depan.

"Gol itu adalah gol yang kami harapkan darinya, yaitu gol-gol tap-in. Kami sempat mengadakan sesi pengamatan video kemarin, dan apa yang terjadi persis dengan apa yang kami tunjukkan padanya kemarin." ia menambahkan.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Manchester United akan menghadapi pertandingan ketiga Liga Europa musim ini.

Mereka akan terbang ke Serbia untuk menghadapi Partizan Belgrade pada hari Kamis (24/10) malam nanti.

(MUFC)