FOLLOW US:


Saran Buat MU: Tukar Jesse Lingard dengan Declan Rice

23-02-2021 10:45

 | Aga Deta

Saran Buat MU: Tukar Jesse Lingard dengan Declan Rice
Pemain West Ham, Jesse Lingard. © AP Photo

Bola.net - Mantan striker Liverpool dan Tottenham Peter Crouch mengatakan bahwa Manchester United bisa menggunakan gelandang Jesse Lingard untuk mendapatkan bintang West Ham Declan Rice musim panas ini.

Lingard kesulitan mendapatkan waktu bermain di Manchester United selama paruh pertama musim ini. Ia akhirnya memutuskan pindah ke West Ham dengan status pinjaman sampai akhir musim.

Penampilan Lingard bersama The Hammers sungguh mengesankan. Pemain berusia 28 tahun itu sudah mencetak tiga gol untuk klub yang bermarkas di London itu.

David Moyes sepertinya tertarik mempertahankan Lingard pada musim depan. Lingard nampaknya bersedia bertahan mengingat sang pemain sudah tidak punya tempat di Old Trafford.

1 dari 2

Tukar Lingard dengan Rice

Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan masih ingin mendatangkan gelandang bertahan baru ke Old Trafford. Karena itu, Crouch menyarankan Setan Merah untuk menukar Lingard dengan Rice.

"Saya suka Declan Rice,' kata Crouch kepada Daily Mail.

"Saya punya beberapa teman yang merupakan penggemar West Ham dan mereka ingin klub mengeluarkan banyak uang, menjadikannya kapten klub dan melakukan semua yang diperlukan untuk membuatnya tetap di sana selama 15 tahun ke depan. Dia pemain yang brilian dan bisa bermain untuk tim papan atas mana pun.

"Saran Anda masuk akal untuk United. Lingard harus pergi karena waktunya di Old Trafford sudah habis, sementara Rice adalah tipe pemain yang dibutuhkan United. Akankah West Ham melakukan kesepakatan itu? Saya tidak yakin. Kita lihat saja apa yang terjadi."

2 dari 2

Klasemen Premier League