FOLLOW US:


Carrick Akui Sempat Ngefans Berat Pada Newcastle

04-03-2015 09:34

 | Michael Carrick

Carrick Akui Sempat Ngefans Berat Pada Newcastle
Michael Carrick © AFP
Bola.netBola.net - Gelandang Manchester United, Michael Carrick akan menjalani laga yang cukup emosional jika diturunkan dalam duel melawan Newcastle di St. James Park malam nanti (04/03). Carrick sendiri semasa kecil mengaku pernah menjadi pendukung Newcastle karena lahir di daerah Tyneside.

"Dulu sepertinya tak ada pilihan lain selain menjadi pendukung Newcastle. Begitu banyak orang di sekitar tempat tinggal saya yang menonton pertandingan di St. James Park tiap akhir pekan dan berharap Newcastle menang. Saya mengikuti perkembangan mereka ketika memenangkan First Division, meraih promosi di bawah Kevin Keegan, dan sempat menjadi rival berat MU dalam meraih gelar juara selama beberapa musim," kenang Carrick seperti dilansir situs resmi klub.

"Newcastle saat itu benar-benar tim yang sangat menghibur. Ayah saya selalu mendukung mereka, meski sekarang ia tak sefanatik dulu."

Manajer Louis Van Gaal sendiri menegaskan bahwa ia masih ragu untuk menurunkan Carrick dalam lawatan ke Newcastle. Baru sembuh dari cedera betis, kebugaran pemain 33 tahun tersebut dianggap masih belum meyakinkan.