Selain Alex Telles, Dua Pemain MU Ini Bakal Jadi Korban Kedatangan Tyrell Malacia

Serafin Unus Pasi | 29 Juni 2022 20:30
Pemain Manchester United Alex Telles. (c) AP Photo

Bola.net - Rumor transfer Tyrell Malacia dilaporkan akan memberikan dampak yang besar bagi Manchester United. Dua pemain selain Alex Telles dikabarkan akan terdampak dalam transfer ini.

Manchester United diyakini akan mendatangkan bek kiri baru di musim panas ini. Mereka akan merekrut bek milik Feyenoord, Tyrell Malacia.

Transfer Malacia ini dikabarkan berdampak kepada Alex Telles. Bek asal Brasil itu dikabarkan akan dijual MU di musim panas ini untuk memberikan ruang bagi kedatangan Malacia.

Manchester Evening News mengklaim bahwa Telles bukan satu-satunya pemain MU yang terdampak karena transfer ini. Dua pemain itu adalah Alvaro Fernandez dan Brandon Williams.

Simak situasi transfer kedua pemain muda itu di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Minta Dilepas

Menurut laporan tersebut, Brandon Williams sudah mendengar ketertarikan MU terhadap Malacia. Ia memilih untuk pergi dari MU di musim panas ini.

Ini disebabkan Williams musim lalu kesulitan menembus tim utama MU. Sehingga ia harus dipinjamkan ke Norwich City.

Ia merasa kehadiran Malacia akan membuatnya kesulitan bermain lagi di tim utama MU. Sehingga ia minta dijual atau dipinjamkan ke klub lain di musim panas ini.

2 dari 4 halaman

Bakal Dipinjamkan

Selain Williams, Alvaro Fernandez dilaporkan juga akan terdampak dalam transfer Malacia ini.

Bek asal Spanyol itu awalnya akan dipromosikan ke tim utama MU di musim 2022/23. Namun kehadiran Malacia membuat sang bek dilaporkan akan kesulitan mendapatkan jam bermain.

Tim pelatih MU berencana untuk meminjamkan Fernandez ke klub lain. Agar sang bek bisa mendapatkan jam terbang di sepakbola senior.

3 dari 4 halaman

Transfer Segera Kelar

Menurut gosip yang beredar di Eropa, transfer Malacia ke MU akan segera kelar.

Transfer ini digosipkan selesai pada hari Kamis (30/6) besok, di mana MU harus membayar sekitar 15 juta Euro ke Feyenoord.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR