FOLLOW US:


Setelah Kecelakaan, Aguero: Saya Ingin Bunuh Diri Sendiri

09-11-2017 09:10

 | Sergio Aguero

Setelah Kecelakaan, Aguero: Saya Ingin Bunuh Diri Sendiri
Sergio Aguero © AFP

Bola.net - Sergio Aguero mengungkap alasan mengapa tulang rusuknya patah dalam kecelakaan mobil yang ia alami di September, hingga absen di dua laga krusial Argentina di Kualifikasi Piala Dunia.

Sebuah taksi mengangkut striker Manchester City menuju bandara Amsterdam, namun kemudian kendaraan menghantam tiang lampu jalanan, dan Aguero mengalami cedera yang membuatnya absen di empat pertandingan klub dan tim nasional.

Argentina kala itu sedang butuh hasil bagus untuk lolos ke Piala Dunia 2018, namun Aguero tak bisa membela negaranya di laga melawan Peru dan Ekuador.

Dan sang striker mengatakan sabuk pengaman yang terlalu ketat membuat rusuknya patah dan harus absen di pertandingan yang sangat vital.

"Kami memanggil taksi dari hotel dan lima menit kemudian, supir ini melakukan manuver yang aneh. Saya bersama seorang teman dan mengatakan, 'Saya akan mengencangkan sabuk pengaman untuk berjaga-jaga'. Namun saya tak bisa melakukannya karena letaknya sedikit tersembunyi," tutur Aguero di Goal International.

Sergio Aguero

"Ikatannya terlalu kencang dan saya kira itulah alasan mengapa rusuk saya cedera. Saya tahu ada sesuatu yang buruk karena sakitnya terasa lumayan parah. Saya bertanya pada dokter, 'Bisakah saya pulang ke Manchester pada hari Sabtu?' Dan dia menunjukkan wajah yang aneh."

"Saya bertanya lagi, 'Apakah pekan depan?'. Dan dia juga membantahnya. Di situlah saya mengatakan 'Saya ingin membunuh diri saya sendiri'."