Shaw Berharap Terus Dipercaya Mourinho

12-04-2017 10:40

 | Luke Shaw

Shaw Berharap Terus Dipercaya Mourinho
© ist

Bola.net - Luke Shaw berharap dirinya akan terus mendapatkan kepercayaan dari Jose Mourinho, usai menunjukkan penampilan apik dan dipuji oleh sang manajer kala tim menang atas Sunderland.

Manchester United kini tengah bersiap untuk bermain melawan Anderlecht di Liga Europa. Tim Setan Merah akan bertandang ke Belgia untuk memainkan leg pertama di babak perempat final.

Shaw sebelumnya tak masuk skuat ketika tim menghadapi Saint Etienne dan Rostov, namun bek Inggris berusia 21 tahun itu berharap nasibnya akan berubah di tengah pekan nanti.

Luke Shaw



"Saya kini bisa tersenyum lebar. Saya senang bermain selama 60 menit dan membantu tim meraih kemenangan. Saya ingin bermain 90 menit, namun saya kira manajer membuat keputusan yang bagus untuk memastikan saya tak mendapat kartu kuning kedua," tutur Shaw di ESPN.

"Saya merasa bagus, amat fit, dan mulai sekarang saya ingin terus bekerja keras dan bermain. Saya tengah merasa percaya diri."

"Saya menerima apa yang dikatakan manajer dan berjanji untuk terus bekerja keras. Saya ingin ada di sini dan semoga saya bisa terus tampil bagus seperti ini hingga akhir musim." (espn/rer)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -