FOLLOW US:


Shaw Gembira Sambut Schweinsteiger Kembali ke Tim Utama

01-11-2016 03:25

 | Bastian Schweinsteiger

Shaw Gembira Sambut Schweinsteiger Kembali ke Tim Utama
Bastian Schweinsteiger © MUFC

Bola.net - Luke Shaw senang melihat Bastian Schweinsteiger kini telah kembali berlatih dengan tim utama Manchester United. Ini adalah latihan pertama kalinya bagi gelandang veteran asal Jerman tersebut musim ini.

Sejak awal musim ketika Jose Mourinho menjadi pelatih MU, Schweinsteiger berlatih sendiri atau bersama dengan U-23. Jangankan pernah masuk dalam skuat tim utama, bahkan dalam sesi foto tim saja ia tak masuk.

Bagaimanapun, sejak hari Senin , Schweinsteiger telah kembali berlatih. Hal ini membuat Shaw senang karena pemain 32 tahun tersebut dinilai akan memberikan pengaruh pada performa tim.

"Menyenangkan melihatnya kembali. Ini menjadi penyemangat bagi kami karena pengalaman dan kualitas yang akan ia berikan," ujar Shaw seperti dikutip dari Soccerway.

"Kami mendengar kabar ini dua hari lalu dan senang melihatnya kembali. Ia punya pengaruh di ruang ganti dan di atas lapangan, khususnya pada pemain muda seperti saya," sambungnya.

Schweinsteiger gabung dengan MU pada musim panas lalu di era Louis van Gaal. Musim lalu ia mencatatkan 31 penampilan di semua kompetisi dan menyumbangkan satu gol.