FOLLOW US:


Shaw: Mourinho Selalu Mendukung Saya

17-07-2017 15:00

 | Jose Mourinho

Shaw: Mourinho Selalu Mendukung Saya
Jose Mourinho © AFP

Bola.net - Bek Manchester United, Luke Shaw angkat suara mengenai rumor keretakan hubungannya dengan sang manajer, Jose Mourinho. Shaw membantah semua kabar tersebut karena menurutnya sang manajer selalu memberikan dukungan kepadanya, terutama di masa-masa sulit.

Beberapa bulan terakhir memang santer terdengar ada keretakan hubungan antara Luke Shaw dengan Mourinho. Hal ini dikarenakan sang pelatih mengkritik sang pemain secara terbuka karena dianggap tidak berusaha keras dalam pemulihan cederanya.

Shaw yang tengah menjalani proses rehabilitasi cedera turut dibawa Jose Mourinho pada tur pra musim MU ke Amerika. Ia bersama dengan Marcos Rojo dan Ashley Young menjalani sesi latihan yang terpisah dari tim utama, di mana menu latihan mereka difokuskan pada pemulihan cedera.

Luke Shaw


Shaw sendiri menyebut bahwa selama sesi pemulihan di Amerika, sang manajer selalu memberikan dukungan kepadanya. "Setiap hari, ketika saya dan Ash [Young] menyelesaikan sesi latihan kami, kami selalu pergi melihat apa yang pemain lain lakukan dan kami juga bertemu dengan Manajer," buka Shaw di website resmi MU.

"Dia [Mourinho] selalu menanyakan bagaimana kondisi saya, bagaimana perkembangan saya dan dia selalu memikirkan bagaimaan kondisi dan perkembangan kami. Dia benar-benar melakukannya dengan baik."

"Saya selalu memotivasi diri saya dengan cara yang berbeda, terutama para fans terus memotivasi saya. Mereka selalu mengirimkan pesan yang baik bagi saya di media sosial. Para pemain di ruang ganti juga memberikan kami dukungan, dan tanpa mereka semuanya akan berjalan dengan sulit, namun semuanya benar-benar luar biasa karena mereka adalah pria-pria yang hebat." tutup bek Timnas Inggris tersebut.(mufc/dub)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -