FOLLOW US:


Prediksi Juara Premier League Versi Gary Neville

17-07-2017 14:46

 | Gary Neville

Prediksi Juara Premier League Versi Gary Neville
Gary Neville © Sky

Bola.net - Mantan pemain Machester United, Gary Neville berpikir bahwa klub dengan rekrutan terbaik di musim panas ini akan memenangkan gelar, dan dia berharap itu salah satu dari dua klub kota Manchester.

Chelsea akan menyongsong musim baru ini dengan status sebagai juara bertahan, namun belum ada lagi klub yang mampu mempertahankan gelar juara sejak Manchester United melakukannya pada 2009 lalu.

Lebih dari itu, Chelsea diyakini akan mengalami kesulitan musim ini, terutama dengan bagaimana aktivitas transfer dari dua tim kota Manchester, Manchester City dan Manchester United.

"Saya berkata musim lalu bahwa gelar juara akan pergi ke Manchester, dan saya sudah salah. Tapi saya berpikir itu akan terjadi pada musim ini," ujarnya.

"Saya pikir Chelsea akan sedikit tenggelam. Bukan dalam hal negatif, tapi hanya karena tampil di Liga Champions akan membawa tantangan berbeda. Saya pikir Tottenham akan kuat, tapi saya pikir antara United atau City yang akan juara, tapi saya belum yakin siapa," sambungnya.

"Saya mengatakan ini setiap tahun, siapa yang melakukan rekrutan terbaik, mereka juara.Chelsea melakukannya dengan merekrut N'Golo Kante dengan Hazard dan Costa kembali ke bentuk terbaik. Semua klub akan pergi untuk pemain yang sama, tapi mereka semua mahal dan dikendalikan agen. Jadi siapa yang memiliki hubungan terbaik, jalinan kontak terbaik, dan memiliki dana terbaik, mereka mungkin akan juara," tandasnya.(sky/dzi)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -