FOLLOW US:


Dirayu Premier League, Digne Tetap Pilih Barcelona

14-12-2016 12:30

 | Lucas Digne

Dirayu Premier League, Digne Tetap Pilih Barcelona
Lucas Digne © NurPhoto

Bola.net - Agen Lucas Digne, Mikkel Beck, belum lama ini mengungkap alasan mengapa sang klien memilih untuk bergabung dengan Barcelona di musim panas.

Digne sempat dipinjamkan ke AS Roma musim lalu dan tim Italia memiliki opsi untuk membelinya di musim panas. Selain itu juga muncul ketertarikan dari Premier League, namun Beck mengatakan bahwa amat mudah bagi pihaknya untuk memilih Barcelona.

Messi disambut Lucas Digne dan Neymar usa cetak gol.

"Setelah berbicara dengan Luis Enrique, setelah mengenal proyek seperti apa yang akan dia jalankan, Digne tidak berpikir dua kali. Kami dengan cepat bergerak dan menyelesaikan transfer itu, kami tidak pernah melihat ke belakang," tutur Beck menurut laporan ESPN.

"Kami berbicara dengan beberapa klub lainnya, ada beberapa yang menunjukkan ketertarikan, dan juga tim besar di Inggris. Namun pada akhirnya, kami memutuskan untuk segera pindah. Ketika Barca datang, kami melakukan hal yang tepat."

Digne saat ini tengah berada di Qatar bersama tim utama Barcelona untuk menjalani pertandingan uji coba melawan Al-Ahli.