FOLLOW US:


Shearer: Kane Dulu, Baru Rashford

09-06-2017 17:01

 | Alan Shearer

Shearer: Kane Dulu, Baru Rashford
Alan Shearer © AFP

Bola.net - Legenda sepakbola Inggris Alan Shearer menyatakan Marcus Rashford harus menunggu dulu untuk mendapat kesempatan jadi penyerang utama The Three Lions karena sekarang waktunya Harry Kane untuk bersinar.

Saat ini, Kane jadi striker nomor satu Inggris. Penyerang Tottenham itu diandalkan berkat ketajamannya dalam dua musim terakhir.

Rahsford pun juga tampil bersinar dan dipanggil masuk timnas. Namun penyerang muda Manchester United ini lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Baru-baru ini, striker 19 tahun itu mengungkapkan ambisinya untuk bisa memimpin lini serang The Three Lions. Shearer sendiri mengagumi tekad Rashford, namun ia yakin bahwa untuk saat ini Rashford harus bersabar lebih dahulu untuk bisa mewujudkan mimpinya itu karena adanya Kane.

Harry Kane

"Senang mendengar Marcus Rashford keluar dan mengatakan ia ingin menjadi striker utama Inggris. Tapi inilah saat Harry Kane bersinar," ujar Shearer pada The Sun.

"Ia pantas mendapat kesempatan untuk memimpin timnas Inggris karena banyaknya gol di Premier League yang ia raih dalam tiga tahun terakhir," terang Shearer.

Marcus Rashford

"Kalau begitu mari kita ikuti pertarungan untuk melihat siapa yang harus menjadi penyerang tengah utama kami di Piala Dunia dan selanjutnya ke masa depan," tandas eks bomber Newcastle ini.