FOLLOW US:


Silvestre Anggap EFL Cup Sebagai Sinyal Yang Bagus Bagi MU

28-02-2017 21:02

 | Jose Mourinho

Silvestre Anggap EFL Cup Sebagai Sinyal Yang Bagus Bagi MU
Manchester United juara EFL Cup 2017 © Manchester United

Bola.net - Mantan bek timnas Prancis Mikael Silvestre menganggap trofi juara EFL Cup sebagai sinyal yang positif bagi skuat Manchester United di era Jose Mourinho.

Setan Merah bermain melawan Southampton pada hari Minggu (26/02) kemarin di final EFL Cup di stadion Wembley. Meski sempat kesulitan, namun United bisa menang tipis 3-2.

Dua gol Soton diborong oleh penyerang anyarnya Manolo Gabbiadini. Sementara itu tiga gol United dicetak oleh Jesse Lingard dan Zlatan Ibrahimovic (brace).



Trofi tersebut adalah trofi resmi pertama Mourinho bersama United. Silvestre pun mengatakan bahwa trofi tersebut bisa menjadi langkah yang penting bagi kebangkitan klub tersebut.

"Trofi itu adalah sebuah pertanda yang bagus," seru Silvestre yang pernah membela United selama sembilan tahun itu pada talkSPORT.

"Itu bukan sebuah trofi yang besar, tapi senang rasanya bisa memenangkannya," tegasnya.

Mourinho sendiri masih bisa menambah trofinya di sisa musim ini. Sebab mereka masih bermain di FA Cup dan juga di Liga Europa. Jika ia bisa memenangi dua trofi tersebut maka koleksi trofi MU akan bertambah menjadi 43 trofi dan mereka akan resmi menyalip Liverpool sebagai klub paling sukses di Inggris. (ts/dim)