FOLLOW US:


Soal Kontroversi Gol Silva, Ini kata Sterling

13-05-2017 21:54

 | Raheem Sterling

Soal Kontroversi Gol Silva, Ini kata Sterling
David Silva dan Josep Guardiola © ManCity

Bola.net - Winger Manchester City, Raheem Sterling buka suara seputar insiden gol pertama Manchester City kontra Leicester City baru-baru ini. Sterling menyebut pergerakannya pada gol tersebut tidaklah mengenai bola, sehingga gol Silva itu dinilainya tetap sah.

Pada pertandingan pekan ke 37 ini, kubu The Citizens berhasil meraih poin penuh saat menjamu Leicester City di Etihad Stadium setelah mereka mengalahkan tim tamu dengan skor 2-1.

Pada laga tersebut, terdapat kontroversi pada gol pertama Manchester City. Pada saat David Silva melepaskan tembakan, Raheem Sterling terlihat berada dalam posisi offside, dan pada saat itu bola seolah-olah terlihat mengenai Sterling sehingga kubu Leicester mengklaim gol itu tidak sah.

Selebrasi pemain Manchester City


Namun dalam kacamata Sterling, gol itu sah karena tembakan Silva itu disebut tidak mengenai dirinya. "Ketika David melakukan tembakan itu, saya langsung tersadar jika saya mengenai bola itu maka akan terjadi offside," tutur Sterling kepada Sky Sports.

"Saya tidak khawatir akan apapun mengenai gol tersebut, karena bola itu tidak mengenai diri saya dan saya rasa kami benar-benar pantas untuk memenangkan laga ini." tutup Winger 22 tahun tersebut.(sky/dub)