FOLLOW US:


Statistik Laga Man United vs Wolves: Ada Serigala yang tak Berkutik di Old Trafford

16-01-2020 08:46

 | Yaumil Azis

Statistik Laga Man United vs Wolves: Ada Serigala yang tak Berkutik di Old Trafford
Gelandang Manchester United, Juan Mata. © AP Photo

Bola.net - Manchester United akhirnya berhasil maju ke babak ke-4 FA Cup. Pada hari Kamis (16/1/2020), klub besutan Ole Gunnar Solskjaer tersebut berhasil mengalahkan Wolverhampton dalam partai ulangan dengan skor tipis 1-0.

Kini klub berjuluk the Red Devils itu tinggal menanti siapa yang akan menjadi lawan berikutnya. Musuh mereka sendiri baru akan diketahui setelah laga Watford melawan Tranmere Rovers menghasilkan pemenang.

Hampir sama seperti laga sebelumnya, Manchester United masih kewalahan menghadapi Wolverhampton. Skor imbang 0-0 bertahan sampai Juan Mata sukses membobol gawang John Ruddy pada menit ke-67.

Kendati tidak menghasilkan banyak gol, namun laga kali ini tetap menyediakan sejumlah catatan penting yang patut diketahui Bolaneters. Informasi selengkapnya bisa disimak dengan melakukan scroll ke bawah.

1 dari 1

Statistik

1. Manchester United berhasil memenangkan enam laga kandang terakhirnya di ajang FA Cup tanpa kebobolan sama sekali.

2. Manchester United berhasil memenangkan sembilan dari 10 laga kandang melawan Wolverhampton di semua ajang, serta mencatatkan enam clean sheet dalam torehan itu.

3. Juan Mata telah terlibat langsung dalam tiga gol dari dua penampilan terakhirnya untuk Manchester United (satu gol, dua assist), sama banyaknya dengan 20 laga pertamanya pada musim 2019/20 di semua kompetisi sebelum ini.

4. Sejak menjalani debutnya di FA Cup bulan Januari 2016, Anthony Martial selaku penyerang Manchester United telah menghasilkan enam assist. Hanya pemain Peterborough, Marcus Maddison, yang memiliki jumlah assist lebih banyak dalam kurun waktu yang sama (11).

5. Marcus Rashford menjadi pemain pertama Manchester United yang masuk sebagai pengganti sebelum digantikan lagi dalam laga FA Cup yang sama sejak Alan Smith waktu menghadapi Liverpool, Februari 2006.

(BBC Sport)