FOLLOW US:


Suarez Rindukan Fans Liverpool

30-03-2015 03:43

 | Luis Suarez

Suarez Rindukan Fans Liverpool
Luis Suarez versus Jamie Carragher © Reuters
Bola.netBola.net - Bomber asal Uruguay, Luis Suarez, mengaku senang bisa kembali ke Anfield karena ia juga merindukan afmosfir yang diciptakan para fans Liverpool di stadion tersebut.

Suarez pindah dari Liverpool ke Barcelona pada musim panas 2014 lalu. Ia sendiri sebelumnya membela The Reds sejak tahun 2011 dan langsung menjadi idola publik Anfield.

Suarez akhirnya mendapatkan kesempatan untuk kembali ke Anfield saat melakoni laga amal yang digelar Liverpool FC Foundation, Minggu (29/03) kemarin. Ia mengaku senang bisa kembali ke stadion yang dinilainya memiliki pendukung yang luar biasa tersebut.

"Senang sekali rasanya bisa kembali ke Anfield. Tak hanya karena para pemain lama juga kembali ke sini, namun juga ada para pemain yang kini bermain di klub tersebut, dan juga karena para suporternya, karena Stevie dan yayasannya. Ini adalah laga yang spesial," serunya seperti dilansir Liverpool Echo.

"Saya merindukan para fans di sini. Atmosfirnya luar biasa. Sungguh mengagumkan. Semua orang yang pernah bermain bagi Liverpool tahu betapa pentingnya para suporter ini. Mereka tahu bahwa mereka akan selalu ada dalam hati saya," tegas Suarez.