FOLLOW US:


Sudah Kenyang Gagal, Ini Musimnya Manchester United Juara

14-09-2021 17:20

 | Serafin Unus Pasi

Sudah Kenyang Gagal, Ini Musimnya Manchester United Juara
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer © MUFC Official

Bola.net - Sebuah harapan diapungkan Ole Gunnar Solskjaer terkait musim 2021/22. Ia menilai ini adalah saatnya bagi Setan Merah untuk mengangkat trofi juara.

Manchester United diketahui sudah cukup lama mengalami puasa gelar juara. Setan Merah terakhir kali mengangkat trofi juara pada tahun 2017 silam.

MU bukannya tanpa usaha untuk menjadi juara. Dalam tiga tahun terakhir mereka kerap menembus semi final dan final, namun sayangnya mereka gagal menjadi juara.

Jadi Solskjaer berharap peruntungan MU akan berubah di musim 2021/22 ini. "Ya, kami sudah kenyang akan kekecewaan, terutama di momen-momen besar," buka Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3

Pengalaman Cukup

Solskjaer menilai kegagalan-kegagalan di masa lalu itu akan menjadi modal berharga bagi timnya di musim ini.

"Saya rasa tim ini sudah berkembang dan sudah lebih matang daripada beberapa tahun lalu,"

"Saya bisa bilang jika dibandingkan tiga tahun yang lalu saat saya pertama kali datang, tim ini sudah memiliki tim dan juga pengalaman untuk menjadi penantang gelar yang serius,"

2 dari 3

Tambahan Bagus

Lebih lanjut, Solskjaer menyebut bahwa kedatangan beberapa amunisi baru di tim MU membuat MU kian siap untuk menjadi juara.

"Di tim ini kami memiliki beberapa pemain berpengalaman seperti David [De Gea] dan juga Harry [Maguire] yang sudah beberapa tahun di sini. Kami memiliki kerangka tim yang berkualitas dan juga punya pengalaman,"

"Sementara kedatangan Cristiano dan Raphael menambah kualitas dan pengalaman tim kami. Jadi ini akan berdampak bagus bagi kami," ujarnya.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Manchester United akan melakoni laga perdana mereka di UCL pada nanti malam.

Setan Merah dijadwalkan menghadapi wakil Swiss, Young Boys.

(MUTV)