FOLLOW US:


Sulit, Matic Masih Idamkan Reuni Mourinho

12-07-2017 14:50

 | Nemanja Matic

Sulit, Matic Masih Idamkan Reuni Mourinho
Nemanja Matic © AFP

Bola.net - Gelandang Chelsea, Nemanja Matic, dikabarkan masih tertarik untuk datang ke Manchester United, meski transfer ini akan sulit terwujud.

Pemain Serbia sebelumnya sudah sering dikaitkan dengan Setan Merah, usai The Blues berulangkali disebut akan menggantikan posisinya dengan Tiemoue Bakayoko dari Monaco.

Namun demikian, transfer tersebut tak berjalan mulus, mengingat Chelsea tengah meragukan kondisi fisik pemain Prancis, yang kemungkinan bakal membatalkan kepindahan Matic ke Old Trafford.

Jose Mourinho sendiri juga sempat dikabarkan ingin membajak transfer Bakayoko, meski hal tersebut kemudian sempat dibantah oleh laporan lain di Inggris.

Nemanja Matic

United dan Chelsea sendiri tengah terlibat dalam rivalitas panas di bursa transfer musim panas ini. Hal ini terjadi usai Setan Merah membeli Romelu Lukaku, yang sebelumnya digadang-gadang akan kembali ke The Blues, seharga 75 juta pounds dari Everton.

Namun demikian, Matic masih berharap bisa bergabung dengan United dan bereuni dengan mantan manajernya di Chelsea, Mourinho, menurut Telegraph.

United juga sebelumnya sempat dikaitkan dengan Eric Dier dan Fabinho, dua alternatif andai mereka gagal mendapatkan Matic.