FOLLOW US:


Sutton: Mourinho Sebaiknya Fokus ke Timnya Sendiri

03-04-2017 15:00

 | Jose Mourinho

Sutton: Mourinho Sebaiknya Fokus ke Timnya Sendiri
Jose Mourinho © ist

Bola.net - Chris Sutton mengatakan Jose Mourinho harusnya fokus untuk memperbaiki kondisi timnya sendiri.

Manchester United hanya mampu bermain imbang tanpa gol di kandang sendiri melawan West Brom pekan lalu. Hasil itu membuat tim duduk di peringkat lima klasemen sementara, tertinggal lima angka dari Manchester City.

Mereka juga tim dengan rekor gol terendah di antar tim enam besar lainnya, usai hanya mampu mencetak 42 gol di 28 laga musim ini. Di tengah pekan ini, Mourinho dan timnya akan menghadapi Everton.

Dan Sutton meminta sang manajer untuk fokus membenahi timnya, ketimbang mengkritik pertanyaan wartawan.

Salah satu peluang Mkhitaryan saat melawan West Brom.

"Well, anda tahu, saya tidak suka itu, apa yang ia katakan. Itu adalah pertanyaan, bukan pertanyaan yang bagus memang. Namun Mourinho harusnya lebih fokus pada serangan timnya," tutur Sutton menurut BBC.

"Mereka tidak mencetak cukup banyak gol dan West Brom berulang kali mampu menetralisir serangan United. Itulah yang harusnya ia khawatirkan, karena gol mereka terendah di antara enam besar lainnya. Mereka hanya mencetak tiga gol lebih banyak dari West Brom."

"Jadi, ketimbang fokus pada membalas ketus pada reporter, konsentrasilah pada pekerjaan yang ada dan perbaiki masalah tim anda sendiri."