FOLLOW US:


Wenger: Arsenal Tunjukkan Kekuatan Mental

03-04-2017 11:10

 | Arsene Wenger

Wenger: Arsenal Tunjukkan Kekuatan Mental
Arsene Wenger © Arsenal FC

Bola.net - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan bahwa timnya menunjukkan kekuatan mental yang luar biasa ketika mereka bermain imbang 2-2 melawan Manchester City semalam.

The Gunners kemasukan gol di lima menit pertama dan kembali kemasukan gol sebelum babak pertama berakhir, namun mereka dua kali bangkit dari ketertinggalan lewat Theo Walcott dan Shkodran Mustafi untuk meraih satu poin di Emirates.

Hasil ini membuat Arsenal masih tertinggal tujuh angka dari zona Liga Champions, namun Wenger percaya bahwa timnya sudah menunjukkan sikap yang bagus selama 90 menit.

Arsene Wenger

"Secara matematis, ini bukan hasil terbaik, tidak untuk City dan juga kami. Namun kami sedikit lebih percaya diri dan kami sekarang harus memulai kembali," tutur Wenger di Sportsmole.

"Kami memulai dengan level kekhawatiran yang tinggi dan langsung dihukum. Secara umum, saya merasa ini adalah ujian mental dan anda bisa lihat hal itu mempengaruhi rasa percaya diri tim."

"Kami sudah menunjukkan mental yang luar biasa. Momen terburuk dalam sepakbola adalah ketika anda kemasukan gol sebelum babak pertama selesai. Selain itu, kami juga kehilangan Koscielny dan di babak kedua kami bangkit dengan skor imbang 2-2. Hal ini membantu kami membangun rasa percaya diri dan itu akan membantu kami bermain natural seperti biasanya di laga berikutnya."

Berikutnya Arsenal akan bermain melawan West Ham.