FOLLOW US:


Wenger Kembali Tunda Pengumuman Soal Masa Depannya

03-04-2017 11:20

 | Arsene Wenger

Wenger Kembali Tunda Pengumuman Soal Masa Depannya
Arsene Wenger © AFP

Bola.net - Arsene Wenger belum lama ini kembali mengatakan bahwa ia sudah mengambil keputusan mengenai apakah ia akan bertahan atau pergi dari Arsenal, namun ia memutuskan untuk menunda membuat pengumuman resmi terkait itu.

Sosok berusia 67 tahun tengah mengalami momen terburuk dalam 21 tahun karirnya di klub, dalam dua bulan terakhir, di mana mereka tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions dengan cara yang memalukan dan kini melorot ke posisi enam klasemen Premier League.

Finish di empat besar, sudah menjadi prestasi konstan manajer Prancis di dua dekade terakhir, namun usai bermain imbang 2-2 melawan Manchester City semalam, hal itu sepertinya akan sulit terwujud.

Arsenal kini tertinggal tujuh angka di belakang City, dan mereka juga tertinggal dua poin dari Manchester United.

Wenger pun mengakui itu dan mengatakan ia masih belum ingin mengungkap mengenai ihwal masa depannya dalam waktu dekat.

Arsene Wenger

"Kami menghadapi persaingan sulit di empat besar. Namun saya tetap profesional dan saya sudah terus menunjukkan loyalitas pada tim ini sebelumnya," tutur Wenger di Sky Sports.

"Saya mencintai klub ini. Saya tidak tahu berapa lama saya akan bertahan. Saya sudah punya kepastian soal ini, itu yang terpenting. Akan ada pengumuman soal keputusan ini dalam waktu dekat."