FOLLOW US:


Tanda-tanda Dani Ceballos Gabung Arsenal Mulai Tercium

17-07-2019 06:15

 | Yaumil Azis

Tanda-tanda Dani Ceballos Gabung Arsenal Mulai Tercium
Dani Ceballos © AFP

Bola.net - Arsenal tampak serius dalam perburuan gelandang Real Madrid, Dani Ceballos. Kabar terakhir mengungkapkan bahwa finalis Liga Europa 2018-2019 tersebut sudah bertemu dengan Los Merengues untuk mendiskusikan masa depan sang pemain.

Ceballos mengundang ketertarikan dari banyak klub besar Eropa pada musim panas ini. Tidak hanya Arsenal, AC Milan dan juga finalis Liga Champions 2018-2019, Tottenham, juga disebut sedang mencari peluang untuk memboyongnya dari Santiago Bernabeu.

Kesempatan bermain bagi gelandang berumur 22 tahun itu sendiri sedang menipis saat ini. Salah satu alasannya adalah komposisi lini tengah yang sudah cukup penuh. Namun Ceballos sendiri enggan meninggalkan Real Madrid secara penuh.

"Saya masih punya waktu empat tahun di dalam kontrak. Saya tidak memikirkan pintu keluar dari Real Madrid, saya ingin sukses di Real Madrid," tegas Ceballos beberapa waktu lalu kepada awak media, seperti yang dikutip dari Football Italia.

Diyakini bahwa mantan pemain Real Betis tersebut hanya ingin meninggalkan Real Madrid dengan status pinjaman. Dan kebetulan, menurut sejumlah laporan, Arsenal disebut siap untuk memenuhi permintaan sang pemain.

The Gunners dikabarkan hanya tinggal menunggu lampu hijau dari pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Mereka bakalan langsung merampungkan proses transfer dengan metode pinjaman begitu Zidane memperbolehkan Ceballos pergi.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 1

Arsenal Optimis

Optimisme juga ditampakkan oleh direktur Arsenal, Josh Kroenke. Saat berbicara kepada situs resmi klub baru-baru ini, pria berusia 39 tahun itu memberikan sedikit petunjuk soal pergerakan The Gunners pada musim panas ini.

"Ada beberapa hal yang saya tahu grup kami sedang kerjakan, dan beberapa hal yang kami harapkan sudah berada di hadapan pintu," ujar Kroenke.

"Takkan ada yang tuntas sebelum kesepakatan terjalin, tentu saja, tapi kami tahu ada beberapa area kunci yang ingin kami tangani di skuat kami, baik untuk sekarang ataupun masa depan," lanjutnya.

"Seluruh staf operasional sepak bola sudah memahami itu dan saya meyakinkan mereka untuk lebih seekspresif mungkin," tandas anak dari pemilik Arsenal, Stan Kroenke, itu.

Sejauh ini, The Gunners masih terbilang pasif dalam bursa transfer. Mereka baru mendapatkan satu pemain berumur 18 tahun, yakni Gabriel Martinelli, yang didatangkan dari Ituano pada awal bulan Juli kemarin.