Tchouameni Sudah, Real Madrid Coba Rekrut Declan Rice

Serafin Unus Pasi | 29 Juni 2022 22:21
Gelandang West Ham Declan Rice. (c) AP Photo

Bola.net - Juara La Liga, Real Madrid berencana menambah komposisi lini tengah mereka. El Real berencana merekrut Declan Rice dari West Ham.

Real Madrid satu dekade terakhir dikenal memiliki lini tengah yang sangat bagus. Kombinasi Casemiro-Toni Kroos-Luka Modric benar-benar membuat lini tengah El Real sangat tangguh.

Namun saat ini trio lini tengah Real Madrid itu sudah uzur. Sehingga mereka mulai proyek peremajaan lini tengah mereka.

Baru-baru ini Real Madrid resmi mendatangkan Aurelien Tchouameni dari AS Monaco. Defensa Central mengklaim bahwa Madrid ingin menambah stock gelandang mereka dengan mendatangkan Declan Rice.

Simak situasi transfer Rice di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Gelandang Serba Bisa

Laporan itu mengklaim bahwa Carlo Ancelotti sendiri yang meminta Madrid mendatangkan Rice. Karena ia menilai sang gelandang punya kemampuan yang istimewa.

Rice sudah tiga musim terakhir tampil ciamik di lini tengah West Ham. Ia menjadi andalan David Moyes karena performanya yang komplit saat membantu serangan dan bertahan.

Ia juga tampil apik di Timnas Inggris. Jadi Ancelotti menilai Rice bakal jadi opsi yang sangat bagus untuk lini tengah Los Blancos.

2 dari 4 halaman

Tunda di 2023

Laporan itu mengklaim bahwa Real Madrid tidak akan mendatangkan Rice di musim panas ini. Mereka baru mencoba merekrut sang gelandang di tahun 2023 nanti.

Ini disebabkan West Ham ogah menjual sang gelandang. Mereka ingin mempertahankan Rice setidaknya satu musim lagi di London.

Jika Madrid memaksa merekrut Rice, mereka harus keluar uang 100 juta pounds untuk sang gelandang. Masalahnya dana transfer mereka di musim panas ini sudah terkuras banyak untuk transfer Tchouameni, sehingga mereka menunda transfernya di tahun depan.

3 dari 4 halaman

Banyak Pesaing

Real Madrid tidak akan mudah mendatangkan Rice di tahun 2023 mendatang. Sudah ada banyak tim yang mengantri untuk mendapatkan jasanya.

Dua pesaing utama Madrid nanti adalah Manchester United dan Chelsea yang sangat meminati sang gelandang.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR