FOLLOW US:


Terlalu Seksi, Mauricio Pochettino Tidak Akan Tolak Manchester United

24-11-2021 21:13

 | Serafin Unus Pasi

Terlalu Seksi, Mauricio Pochettino Tidak Akan Tolak Manchester United
Pelatih PSG, Mauricio Pochettino © AP Photo

Bola.net - Mantan manajer Tottenham, Harry Redknapp mengomentari kans Mauricio Pochettino menangani Manchester United. Ia menilai manajer asal Argentina itu sangat tertarik untuk menjadi manajer Setan Merah.

Nama Pochettino sudah lama dikaitkan dengan Manchester United. Ia pertama kali dikaitkan dengan Setan Merah di tahun 2020 kemarin, namun pada saat itu ia lebih memilih pindah ke PSG.

Pochettino belakangan kembali dogispkan akan menangani Setan Merah. Ia jadi kandidat utama pengganti Ole Gunnar Solskjaer yang dipecat manajemen MU di akhir pekan ini.

Redknapp menilai bahwa Pochettino tidak akan kuasa menolak ajakan MU itu. "Saya yakin Pochettino pasti menginginkan pekerjaan itu," ujar Redknapp kepada Sky Sports.

Baca komentar lengkap manajer senior Inggris itu di bawah ini.

1 dari 4

Pekerjaan Menarik

Menurut Redknapp, menjadi manajer Manchester United merupakan idaman banyak pelatih. Ia yakin Pochettino pasti tergoda untuk menangani Setan Merah.

"Saya yakin bahwa pekerjaan itu merupakan pekerjaan yang menarik di mata pelatih manapun. Saya yakin Pochettino pun demikian,"

"Bisa menangani Manchester United, salah satu klub terbesar di dunia itu jadi impian banyak manajer. Saya yakin ada banyak yang tertarik untuk mendapatkan pekerjaan itu,"

2 dari 4

Peringatan untuk MU

Menurut Redknapp, MU perlu menimbang-nimbang lagi untuk merekrut Pochettino. Karena ia menilai sang manajer punya track record yang kurang apik di Inggris.

Ia menyebut bahwa Pochettino belum sekalipun memenangkan trofi selama menangani Tottenham. Jadi ia ragu apakah Pochettino cukup apik untuk MU.

"Pochettino menangani Tottenham selama lima tahun, dan ia tidak memenangkan satupun trofi juara. Jadi itu harus jadi pertimbangan setan merah jgua," ujarnya.

3 dari 4

Masih Bahagia

Dalam konferensi persnya baru-baru ini, Pochettino membantah kabar bahwa ia akan pindah ke MU. Ia menegaskan bahwa ia masih bahagia di PSG.

Ia menyebut bahwa untuk saat ini ia fokus bersama Les Parisien. Sehingga ia tidak mau memikirkan rumor-rumor yang beredar itu.

4 dari 4

Klasemen Premier League

(Sky Sports)