FOLLOW US:


Bukan Ronaldo atau Sancho, Pemain MU Ini Disebut Jadi Biang Kekalahan Villarreal

24-11-2021 20:22

 | Serafin Unus Pasi

Bukan Ronaldo atau Sancho, Pemain MU Ini Disebut Jadi Biang Kekalahan Villarreal
Michael Carrick di laga debutnya sebagai pelatih interim Manchester United © AP Photo

Bola.net - Manajer Villarreal, Unai Emery membeberkan pemain mana yang membuat timnya kalah dari Manchester United. Pemain yang disebut Emery itu bukan Cristiano Ronaldo ataupun Jadon Sancho.

Dini hari tadi, MU bertandang ke Estadio de la Ceramica. Mereka berhadapan dengan Villarreal di pertandingan kelima grup F Liga Champions.

Di laga ini, tuan rumah harus tumbang dengan skor 2-0. Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho masing-masing mencetak satu gol sehingga Setan Merah menang di Spanyol.

Emery menilai timnya sebenarnya bisa menang di laga itu. "Saya rasa kami bermain dengan baik tadi," buka Emery yang dikutip Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 4

De Gea Jadi Penentu

Menurut Emery, Villarreal memiliki beberapa peluang yang bagus di laga ini. Namun peluang-peluang itu berhasil dimentahkan oleh De Gea.

"Saya rasa selama 60-70 menit kami bermain lebih baik dariapda mereka. Namun pada akhirnya mereka bermain dengan lebih baik dan kami gagal mengimbangi permainan mereka,"

"De Gea sekali lagi jadi faktor pembeda di laga ini. Sehingga saya bisa menerima kekalahan seperti ini,"

2 dari 4

Salah Sendiri

Pada kesempatan ini, Emery mengakui bahwa timnya tidak bermain dengan cukup baik. Ia menyebut timnya membuat blunder sehingga MU bisa meraih kemenangan.

"Kami memang membuat kesalahan sehingga mereka bisa mencetak gol. Namun kesalahan itu muncul dari kekuatan kami, yaitu kami ingin mendominasi pengusaan bola,"

"Namun sekali lagi kami harus meminimalisir kesalahan. Namun sebenarnya mereka juga bisa mencetak gol dengan cara lain karena Rulli berhasil mematahkan peluang bagus dari Sancho," ujarnya.

3 dari 4

Harus Berjuang

Kekalahan dari Manchester United ini membuat Villarreal masih tertahan di peringkat dua klasemen sementara grup F. Mereka belum bisa mengunci kelolosan mereka ke fase gugur.

Kelolosan mereka akan ditentukan di pertandingan terakhir grup F di mana mereka akan berhadapan dengan Atalanta yang berada di peringkat tiga.

4 dari 4

Klasemen Grup F

(Manchester Evening News)