FOLLOW US:


Terry Anggap Publik Bersikap Tidak Adil Pada Chelsea Soal Diving

05-01-2015 12:26

 | John Terry

Terry Anggap Publik Bersikap Tidak Adil Pada Chelsea Soal Diving
John Terry © AFP
Bola.netBola.net - Kapten Chelsea, John Terry turut angkat bicara terkait kontroversi penalti yang dialami timnya dalam dua laga terakhir Premier League. Saat ditahan imbang 1-1 oleh Southampton (28/12) dan juga kalah 3-5 dari Tottenham Hotspur (02/01), Terry menganggap bahwa The Blues berhak mendapatkan hadiah penalti, yang semuanya diabaikan oleh wasit.

Menurut Terry, hal tersebut terjadi karena wasit sudah berpikiran buruk terhadap pemain Chelsea bahkan sebelum laga dimulai. Sorotan media yang berlebihan terhadap insiden diving yang dilakukan oleh pemain Chelsea di masa lalu membuat Terry dkk saat ini sulit mendapatkan penalti, meski pada kenyataannya benar-benar dilanggar di area terlarang.

"Ada banyak tayangan di televisi dan juga media massa lainnya yang terus saja mengulang insiden diving pemain kami di masa lalu, hal ini sangat tidak adil. Saya pikir wasit seharusnya memimpin pertandingan dengan pikiran jernih dan mengambil keputusan tanpa prasangka," ungkap Terry seperti dilansir London24.

"Ada reputasi buruk yang kami dapatkan di luar sana, namun seharusnya wasit harus tetap memimpin dengan adil. Dalam dua laga terakhir kami tak mendapatkan penalti yang seharusnya layak kami peroleh."