FOLLOW US:


Terungkap! Mourinho Sering Kebingungan Pilih Rashford atau Lingard

13-03-2018 12:00

 | Marcus Rashford

Terungkap! Mourinho Sering Kebingungan Pilih Rashford atau Lingard
Jesse Lingard dan Romelu Lukaku © ManUtd

Bola.net - Jose Mourinho sepertinya semakin kerepotan dalam memutuskan susunan pemain Manchester United di setiap pertandingan. Betapa tidak, dua pemain muda MU, Marcus Rashford dan Jesse Lingard, semakin membuktikan kekuatan mereka sebagai seorang penyerang.

Baru-baru ini, Mou bahkan membutuhkan waktu sampai detik-detik akhir untuk memilih Rashford saat MU mengalahkan Liverpool 2-1 akhir pekan lalu. Perjudian Mou akhirnya terbayar lunas, Rashford berhasil mengoyak gawang Loris Karius dua kali dan menjadi penentu kemenangan.

Namun demikian, dilansir dari express, Mou sejatinya sudah memutuskan untuk memainkan Lingard. Namun keputusan tersebut berubah di menit akhir karena usul dari beberapa pemain MU.

Alasan Mou memilih Lingard disebabkan oleh statistik apiknya musim ini, yang sudah mencetak 13 gol dan lima asis di semua kompetisi. Dia pun menjadi top skor kedua klub sementara di bawah Romelu Lukaku yang sudah mencetak 22 gol.

Jesse Lingard dan Romelu Lukaku



Lebih lanjut, Lingard juga menjadi penentu kemenangan saat MU mengalahkan Chelsea beberapa pekan lalu. Saat itu keadaan imbang 1-1, Lingard yang masuk di tengah babak kedua kemudian mampu mencetak gol memanfaatkan umpan silang Lukaku.

Baik Rashford maupun Lingard, seakan selalu siap membayar kepercayaan pelatih saat memainkan mereka. Hal inilah yang dipercaya akan membuat Mourinho semakin pusing dalam menentukan susunan pemain terbaiknya. (exp/dre)