FOLLOW US:


Soal Kondisi Pogba, Begini Kata Mourinho

13-03-2018 10:26

 | Paul Pogba

Soal Kondisi Pogba, Begini Kata Mourinho
Paul Pogba © EPL

Bola.net - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho memberi kabar terbaru mengenai kondisi Paul Pogba. Mourinho menyebut sang pemain sudah kembali berlatih kendati kondisinya masih diragukan melawan Sevilla dini hari nanti.

Pogba sendiri secara tiba-tiba hilang dari susunan pemain United pada laga lawan Liverpool akhir pekan kemarin. Seusai laga Mourinho mengonfirmasi kepada awak media bahwa Pogba mengalami cedera di sesi latihan terakhir MU sebelum laga tersebut.

Pada sesi latihan kemarin, Pogba kembali tidak terlihat di Carrington. Sejumlah media mengabarkan bahwa ia kemungkinan masih absen karena cedera tersebut.

Paul Pogba dan Jose Mourinho


Mourinho sendiri mencoba meluruskan kabar tersebut, di mana ia menyebut sang pemain sebenarnya sudah berlatih lagi. "Dia [Pogba] ikut berlatih bersama kami setelah kalian pergi," buka Mourinho kepada halaman resmi MU.

"Saya tidak tahu apakah dia bisa bermain di pertandingan besok. Kami masih belum mengetahui kondisi pastinya, namun dia memang berlatih sedikit setelah kalian pergi dari Carrington." tandas pelatih asal Portugal tersebut.

MU sendiri akan menghadapi partai hidup mati melawan Sevilla di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Mereka harus menang pada laga ini, karena di leg pertama kedudukan berakhir imbang 0-0. (mufc/dub)