FOLLOW US:


Tidak ada Donny van de Beek di Daftar Jual Manchester United

03-05-2021 16:11

 | Serafin Unus Pasi

Tidak ada Donny van de Beek di Daftar Jual Manchester United
Donny van de Beek © AP Photo

Bola.net - Gosip Donny van de Beek bakal cabut dari Manchester United nampaknya tidak akan jadi kenyataan. Sang gelandang dilaporkan tidak akan dijual Manchester United di musim panas annti.

Mantan pemain Ajax itu tengah mengalami musim yang sulit di Manchester United. Ia masih kesulitan beradaptasi di skuat Setan Merah sehingga ia lebih banyak dipasang sebagai pemain cadangan.

Beredar kabar bahwa Van de Beek sudah tidak tahan dengan situasi ini. Ia digosipkan tengah mencari klub baru di musim panas yang akan datang.

Dilansir The Sun, rumor kepindahan Van de Beek itu tidak akan jadi kenyataan. Karena Manchester United tidak berniat menjual sang gelandang.

Simak situasi transfer Van de Beek di bawah ini.

1 dari 3

Performa Membaik

Manchester United dilaporkan tidak akan melepas Van de Beek karena mereka meyakini sang pemain masih bisa sukses di tim mereka.

Tim pelatih MU melihat ada peningkatan performa dalam diri sang gelandang. Sehingga mereka meyakini Van de Beek bisa berkontribusi lebih besar di musim depan.

Solskjaer kabarnya menjanjikan lebih banyak jam bermain bagi Van de Beek di musim 2021-22 mendatang.

2 dari 3

Tolak Semua Tawaran

Solskjaer sendiri dilaporkan sudah menghubungi manajemen MU terkait situasi Van de Beek.

Ia sudah meminta manajemen MU menolak semua tawaran yang masuk untuk sang gelandang. Baik itu tawaran pembelian permanen atau peminjaman.

Solskjaer optimistis bahwa Van de Beek akan berkontribusi lebih besar bagi timnya dan ia ogah berpisah dengan pemuda 23 tahun itu.

3 dari 3

Kontrak Panjang

Kontrak Van de Beek di Manchester United masih sangat panjang.

Sang playmaker akan membela Setan Merah hingga tahun 2025 mendatang.

(The Sun)