FOLLOW US:


Tolak Arsenal, Rodgers: Saya Sudah Punya Pekerjaan Top

08-11-2019 18:25

 | Dimas Ardi Prasetya

Tolak Arsenal, Rodgers: Saya Sudah Punya Pekerjaan Top
Brendan Rodgers © AP Photo

Bola.net - Brendan Rodgers mengisyaratkan ia enggan pindah ke Arsenal karena ia sudah mendapatkan pekerjaan yang bagus bersama dengan Leicester City.

Rodgers telah berhasil mengubah wajah Leicester City. Klub itu sempat amburadul di tangan Claude Puel, namun musim ini menjelma jadi tim yang sangat solid.

Sejauh ini dari 11 pertandingan, Rodgers telah membawa Leicester meraih tujuh kemenangan. Dua laga berakhir imbang dan dua sisanya berakhir dengan kekalahan.

Performa Leicester yang apik membuat Rodgers dikaitkan dengan Arsenal. Klub asal London itu masih tampil kurang meyakinkan bersama Unai Emery.

1 dari 2

Penolakan Rodgers

Eks manajer Liverpool itu sadar dirinya dikaitkan dengan Arsenal, plus Tottenham. Namun Brendan Rodgers mengisyaratkan untuk tetap bertahan di Leicester City.

"Jika Anda bekerja dengan baik, itu adalah konsekuensi alami dari apa yang terjadi dalam olahraga ini. Anda akan terhubung dengan pekerjaan lain," ucapnya pada Sky Sports.

"Orang-orang menghubungkan saya, kadang-kadang, dengan klub-klub top - saya sudah berada dalam pekerjaan top. Ini adalah klub yang fantastis, pekerjaan yang hebat bagi saya dan pada saat ini dengan kepemilikan yang kami miliki, para pemain yang saya miliki, saya benar-benar mencintai setiap menitnya," tegasnya.

"Semua gosip dan spekulasi, apakah itu untuk Anda atau melawan Anda, adalah bagian dari olahraga ini," sambung Klopp.

2 dari 2

Pahami Posisi Emery

Akhir pekan ini, Arsenal akan berjumpa dengan Leicester City. Beda dengan Rodgers, Emery berada dalam tekanan besar dan terancam kehilangan pekerjaannya.

Rodgers pun ikut bersimpati atas situasi yang dihadapi koleganya itu. Ia mengaku bisa memahami apa yang dirasakan oleh Emery.

"Ketika Anda seorang manajer, Anda selalu memiliki empati untuk manajer lain," jelasnya. "Anda memahami tekanan, Anda memahami iklim tempat kami bekerja."

"Tetapi sebagai manajer Anda benar-benar fokus pada apa yang dapat Anda kendalikan. Unai adalah pelatih yang terbukti, ia adalah pelatih yang berpengalaman, jadi ia akan fokus pada kinerja tim dan tidak terlibat dalam semua kebisingan latar belakang yang terjadi," sery Rodgers.

Arsenal saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara Premier League dengan raihan 17 poin. Sementara itu Brendan Rodgers membawa Leicester City meraup 23 poin dari 11 pertandingan.

(Sky Sports)