FOLLOW US:


Tolak Tiongkok, Toure Yakin Bisa Eksis Seperti Ibra

24-01-2017 08:20

 | Zlatan Ibrahimovic

Tolak Tiongkok, Toure Yakin Bisa Eksis Seperti Ibra
Yaya Toure © AFP

Bola.net - Yaya Toure mengungkap ia menolak tawaran menarik untuk bermain di Tiongkok, karena ia percaya dirinya masih bisa menawarkan sesuatu di Premier League.

Dan gelandang Manchester City menggunakan Zlatan Ibrahimovic, yang kini berusia 35 tahun atau dua tahun lebih tua darinya, sebagai inspirasi.

Toure sendiri kabarnya memang sempat mendapat kontrak 22 juta pounds per tahun untuk pindah ke Tiongkok, namun ia lebih memilih bertahan di Inggris ketimbang pindah hanya demi mengejar uang.

"Saya ingin bermain di Eropa, terutama Inggris. Saya ingin terus melanjutkan apa yang sudah saya lakukan beberapa tahun belakangan. Saya selalu bilang jika saya nanti ke Tiongkok, saya akan kecewa di sana. Apakah anda bermain sepakbola karena anda mencintainya? Atau karena anda ingin mencari uang?" tutur Toure menurut Express.

"Saya hanya ingin bermain sepakbola dan menikmatinya. Lihat teman saya Ibrahimovic. Dia sudah berusia 35 tahun dan dia mungkin akan terus bermain selama tiga tahun. Dia seorang juara, yang mencintai sepakbola."

Toure menambahkan: "Bertahan di City akan sempurna untuk saya. Saya sudah katakan sebelumnya bahwa saya sudah membela banyak klub. Namun di City, saya ingin membuat fans bahagia. Saya tahu ketika saya merasa lelah. Namun saya tidak merasakannya untuk saat ini, saya merasa masih amat muda."