FOLLOW US:


Transfer Bruno Fernandes ke MU Terbentur Mahar Transfer

14-01-2020 17:20

 | Serafin Unus Pasi

Transfer Bruno Fernandes ke MU Terbentur Mahar Transfer
Bruno Fernandes © AP Photo

Bola.net - Transfer Bruno Fernandes ke Manchester United nampaknya belum akan terealisasi dalam waktu dekat. Pasalnya Setan Merah belum kunjung menyepakati mahar transfer yang harus mereka bayarkan ke Sporting Lisbon.

Beberapa minggu terakhir, Fernandes kembali aktif dikaitkan dengan MU. Playmaker Timnas Portugal itu diberitakan menjadi target transfer prioritas Setan Merah di bursa transfer kali ini.

Fernandes sendiri diberitakan sudah menyepakati kontrak pribadi dengan MU. Alhasil ia sudah selangkah lebih dekat untuk menjadi pemain Setan Merah.

Namun The Daily Mail mengabarkan bahwa transfer ini masih jauh dari kata tuntas. Pasalnya MU belum kunjung sepakat mengenai harga yang harus mereka bayarkan ke Sporting Lisbon.

Simak kondisi transfer Fernandes selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Selisih Banyak

Menurut laporan tersebut, Sporting Lisbon enggan menurunkan harga jual Fernandes.

Mereka akan mematok harga yang mereka pasang di musim panas kemarin. Untuk itu United harus membayar sebesar 65 juta pounds untuk sang playmaker.

Di sisi lain, MU diberitakan hanya mau membayar sebesar 50 juta Pounds. Selain itu mereka menambah sejumlah klausul bernilai 10 juta pounds kepada Sporting.

2 dari 3

Masih Alot

Menurut laporan tersebut, situasi negosiasi ini berjalan dengan sangat alot.

Di satu sisi Sporting ngotot untuk tidak menurunkan harga Fernandes, sementara MU enggan membayar lebih untuk sang playmaker.

Namun kedua pihak masih mencoba merundingkan situasi ini, di mana MU bersedia memasukkan salah satu pemain mereka, Marcos Rojo untuk menjadi bagian dari transfer ini.

3 dari 3

Performa Apik

Musim ini Fernandes mencatatkan performa yang apik bagi Sporting.

Ia mengemas 15 gol dan 13 assist bagi Sporting.

(The Daily Mail)