FOLLOW US:


Transfer Jack Grealish ke MU Ditentukan oleh Paul Pogba, Kok Bisa?

08-04-2020 17:00

 | Serafin Unus Pasi

Transfer Jack Grealish ke MU Ditentukan oleh Paul Pogba, Kok Bisa?
Jack Grealish © AP Photo

Bola.net - Sebuah informasi beredar mengenai situasi transfer Jack Grealish. Playmaker Aston Villa itu diberitakan hanya bisa pindah ke Manchester United jika Paul Pogba sudah terjual lebih dahulu.

Grealish yang membawa Aston Villa promosi ke Premier League musim ini diberitakan menjadi incaran sejumlah klub. Klub-klub papan atas Inggris itu terkesima dengan penampilan apik playmaker 24 tahun tersebut bersama The Villans musim ini.

Manchester United dirumorkan menjadi tim yang ingin memboyong jasa Grealish. Sang playmaker diberitakan bakal mengisi satu slot di lini tengah United musim depan.

Namun Evening Standard mengklaim bahwa MU saat ini masih menahan upaya perekrutan Villa. Ini dikarenakan sosok Paul Pogba.

Apa hubungannya Pogba dengan transfer Grealish? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Dana Transfer Terbatas

Menurut laporan tersebut, Manchester United saat ini tengah mengalami perubahan rencana transfer.

Ada pengurangan dana transfer mereka untuk belanja di musim panas ini. Hal ini disebabkan karena pemasukan United musim ini cukup berkurang akibat pandemi virus corona.

Grealish diberitakan menjadi prioritas transfer kedua United setelah Jadon Sancho. Namun dana transfer United tidak cukup untuk membeli Sancho dan Grealish sekaligus, sehingga mereka akan memprioritaskan transfer Sancho terlebih dahulu.

2 dari 3

Tunggu Pogba

Namun laporan itu mengklaim bahwa United bisa mendatangkan Grealish dari Aston Villa jika mereka sukses menjual Paul Pogba di musim panas nanti.

Seperti yang sudah diketahui, Pogba merupakan salah satu pemain yang masuk daftar jual MU. United akan mencoba untuk menjual gelandang Timnas Prancis itu di bursa transfer musim panas nanti.

Jika Pogba laku terjual, uang penjualannya akan dialokasikan untuk transfer Grealish. Jika tidak, United akan menunda perekrutan Grealish dan mereka akan memaksimalkan Pogba hingga musim depan.

3 dari 3

Mahar Transfer

Grealish sendiri dirumorkan memiliki mahar transfer yang cukup besar.

Sang playmaker hanya akan dilepaskan oleh Aston Villa di kisaran angka 80 juta pounds.

(Evening Standard)