FOLLOW US:


Tuanzebe Beri Kabar Positif Terkait Cedera Eric Bailly

12-01-2021 03:52

 | Dimas Ardi Prasetya

Tuanzebe Beri Kabar Positif Terkait Cedera Eric Bailly
Bek sentral Manchester United, Eric Bailly © AP Photo

Bola.net - Axel Tuanzebe mengungkapkan bahwa Erick Bailly dalam kondisi baik-baik saja meski baru saja cedera di laga Manchester United lawan Watford.

Setan Merah bersua Watford di ronde ketiga FA Cup pada Minggu (10/01/2021) dini hari WIB kemarin. Pertandingan yang digelar di Old Trafford itu berlangsung ketat.

Namun pada akhirnya Man United bisa keluar sebagai pemenang. Mereka menang tipis dengan skor 1-0.

Satu-satunya gol di laga itu dicetak oleh Scott McTominay. Sayangnya kemenangan itu harus dibayar United dengan cederanya Eric Bailly.

1 dari 2

Kata Tuanzebe Soal Cedera Bailly

Di laga lawan Watford tersebut, Eric Bailly mengalami cedera usai bertabrakan dengan rekannya di skuat Manchester United sendiri, Dean Henderson. Insiden itu terjadi di akhir babak pertama.

Bailly sempat mendapat perawatan dari tim medis. Namun pada akhirnya ia digantikan oleh Harry Maguire. Menurut Axel Tuanzebe, kondisi Bailly saat ini baik-baik saja dan tak perlu ada yang dicemaskan soal cederanya.

"Ia baik-baik saja. Ia baik-baik saja, itu yang utama. Senang melihat dirinya baik-baik saja," kata Tuanzebe tentang Bailly saat dimintai kabar terbaru oleh MUTV.

"Ia seorang pejuang, itulah yang ia lakukan untuk kami. Ia menghalangi banyak hal jadi sangat baik untuk melihat bahwa dirinya baik-baik saja dan ia harusnya bisa berlatih sekitar minggu depan," klaimnya.

2 dari 2

Kata Solskjaer Soal Bailly

Manajer Manchester United yakni Ole Gunnar Solskjaer sebelumnya juga sempat memberikan update terkait kondisi Eric Bailly. Ia mengatakan bek asal Pantai Gading itu baik-baik saja.

"Saya rasa, itu [cedera] pada bagian leher," ucap Solskjaer usai pertandingan.

"Kepala Eric Bailly baik-baik saya. Tidak ada gegar otak kok atau cedera semacam itu. Tapi, kami harus melakukan scan lebih dulu," sambung Solskjaer.

Manchester United saat ini bersiap untuk menghadapi Burnley di pentas Premier League. Setelah itu Axel Tuanzebe dkk akan berduel lawan Liverpool di Anfield.

(MUTV)