Van Gaal Akui Ingin Pulangkan Ronaldo

20-09-2014 04:13

 | Louis van Gaal

Van Gaal Akui Ingin Pulangkan Ronaldo
Van Gaal siap terima Ronaldo. © Bola.net

Bola.net - Belakangan ini beredar rumor yang menyebutkan bahwa Cristiano Ronaldo tengah mempertimbangkan untuk kembali ke Manchester United. Ronaldo ingin menyusul dua temannya yang kini sudah berbaju Setan Merah; Falcao dan Angel Di Maria.

Selain itu, Ronaldo juga kerap diberitakan tidak bahagia lagi di Real Madrid. Alasan utamanya adalah karena Ronaldo kecewa dengan kebijakan transfer klub yang terus melepas para pemain yang dekat dengan dirinya.

Di lain pihak, United juga tengah berusaha membangun kekuatan lagi setelah terkapar musim lalu. Profil Ronaldo dinilai akan mampu membawa kesuksesan, bukan saja di atas lapangan tetapi juga secara finansial.

Pelatih United Louis van Gaal mengaku akan dengan senang hati menerima Ronaldo. Akan tetapi manajer asal Belanda itu tidak yakin Real Madrid mau melepas sang bintang.

"Jika memang memungkinkan untuk Ronaldo kembali ke United, saya akan menanggapinya seperti Falcao. Saya sudah pernah mengatakan bahwa jika kami bisa mendapatkannya, dia bisa memberikan banyak hal kepada tim. Tapi saya rasa Madrid tidak akan mau melepas Ronaldo. Diskusi seperti ini biasanya hanya ada di media. Saya rasa media tidak akan membeli Ronaldo," cetus Van Gaal seperti dilansir The Daily Mail.

Manchester United akan bertandang ke King Power Stadium akhir pekan ini untuk menantang tim promosi Leicester City dalam lanjutan Premier League. (tdm/hsw)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -