FOLLOW US:


Van Gaal Optimis Bisa Antarkan MU Raih Posisi Tiga

02-04-2016 05:27

 | Louis van Gaal

Van Gaal Optimis Bisa Antarkan MU Raih Posisi Tiga
Louis van Gaal © AFP
Bola.netBola.net - Louis Van Gaal mengaku optimis masih bisa membawa Manchester United naik ke peringkat tiga klasemen akhir Premier League musim ini.

Saat ini, posisi Setan Merah melorot ke peringkat enam klasemen. Mereka mengoleksi 50 poin dari 30 pertandingan. Namun mereka digusur oleh West Ham yang memiliki perolehan angka yang sama namun unggul selisih gol.

Poin yang dikumpulkan oleh United itu saat ini terpisah lima angka dengan poin yang dikoleksi oleh Arsenal. Pasukan Arsene Wenger itu saat ini menempati peringkat tiga klasemen.

Dengan selisih yang tak terlalu lebar itulah, Van Gaal mengaku optimis bahwa ia masih bisa membawa timnya menempati peringkat tiga klasemen EPL di akhir musim nanti.

"Kami masih mampu berada di tiga besar klasemen liga. Kami percaya akan hal itu. Para pemain juga mempercayainya. Kami bisa memenangkan Piala FA," seru Van Gaal seperti dilansir Sports Mole.

"Jadi kami harus berjuang keras demi meraih hal tersebut. Kami memiliki lima laga kandang tersisa, lalu tiga laga tandang, yang juga merupakan sebuah keuntungan bagi kami," tegasnya.