FOLLOW US:


Vieira: Mbappe Punya Potensi Untuk Sampai di Level Henry

31-03-2017 14:45

 | Patrick Vieira

Vieira: Mbappe Punya Potensi Untuk Sampai di Level Henry
Kylian Mbappe © AFP

Bola.net - Patrick Vieira mengatakan bahwa dia tak tahu apakah wonderkid AS Monaco, Kylian Mbappe akan jadi penerus Thierry Henry, tapi dia mengakui bahwa Mbappe punya kemampuan untuk itu.

Nama Mbappe memang tengah banyak dibicarakan seantero Eropa setelah penampilan gemilangnya bersama AS Monaco. Kegemilangannya itu membuat namanya dikaitkan dengan klub-klub besar seperti Real Madrid, Manchester United, Chelsea hingga Arsenal.

Dan juga telah banyak yang menilai bahwa gaya bermain dan juga kemampuannya itu mengingatkan pada sosok legenda dan juga topskor sepanjang masa Arsenal, Thierry Henry. Terlebih, sama seperti Henry, Mbappe juga bersinar di Monaco.

Vieira mengatakan bila dia bisa terus berkembang dengan cara yang tepat, dia bisa sebaik Henry di masa jayanya.

"Kami tahu apa yang Henry sudah capai dalam karirnya. Untuk mengatakan bahwa anak ini akan lebih baik daripada Henry, saya tak akan bertaruh akan hal itu," ujarnya kepada Copa90.

"Henry adalah salah satu yang terbaik, bila bukan yang terbaik. Dia luar biasa," sambungnya.

"Kita bicara tentang anak ini, Mbappe. Dia punya potensi, tak ada keraguan akan hal itu. Tapi ini tentang bagaimana dia akan terus mengembangkan potensi dan bagaimana dia akan bermain. Tapi dia terlihat bagus," tandasnya.(tds/dzi)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -