FOLLOW US:


Villas-Boas Ternyata Pernah Bernegosiasi Dengan Liverpool

17-12-2014 20:50

 | Brendan Rodgers

Villas-Boas Ternyata Pernah Bernegosiasi Dengan Liverpool
Andre Villas-Boas. © AFP

Bola.net - Sebuah fakta menarik mengenai pelatih Zenit St Petersburg Andre Villas-Boas. Ia mengungkapkan bahwa dirinya sempat mengadakan pembicaraan dengan Liverpool sebelum memutuskan bergabung dengan Tottenham Hotspur pada tahun 2012 lalu.

Saat itu The Reds baru saja mengakhiri kerja sama dengan Kenny Dalglish setelah hanya berhasil membawa klub finis di posisi delapan di Premier League. Liverpool kemudian mendekati Villas-Boas yang sebelumnya dipecat Chelsea.

Liverpool lantas harus gigit jari lantaran pria asal Portugal itu memilih untuk menangani Spurs. Pada akhirnya Brendan Rodgers yang berhasil didatangkan ke Anfield.

Nama pria berusia 37 tahun itu kini kerap dikaitkan akan menggantikan jabatan Rodgers di Liverpool. Namun ia masih belum punya rencana kembali ke Inggris dan merasa bahagia dengan kehidupannya di Rusia.

"Saya memilih Zenit juga karena ingin menjauh dari sorotan media. Saya sudah sering mengisi sensasi media dan mendapat janji-janji palsu," ungkap Villas-Boas kepada London Evening Standard.

"Saya pernah berbicara dengan Liverpool. Kembali ke Inggris jelas tidak masuk dalam rencana saya, meskipun dalam hidup membutuhkan banyak perubahan. Melatih di Inggris adalah pengalaman yang positif, tetapi juga banyak hal-hal negatif yang terjadi."(sm/ada)