FOLLOW US:


Wapres Monaco: Sidibe Sudah Layak Bela Tim Besar Eropa

21-03-2017 15:08
Wapres Monaco: Sidibe Sudah Layak Bela Tim Besar Eropa
Djibril Sidibe © Icon Sport

Bola.net - Wakil Presiden AS Monaco, Vadim Vasilyev baru-baru ini memberikan pujian kepada bek mudanya, Djibril Sidibe. Vasilyev menilai Sidibe saat ini sudah memiliki kualitas yang mumpuni untuk memperkuat tim-tim raksasa Eropa.

Bek berusia 24 tahun ini merupakan salah satu fullback muda potensial yang bermain di Ligue-1 musim ini. Ia sudah menjadi andalan pelatih Leonardo Jardim di lini pertahanan Monaco kendati baru bergabung dengan Monaco musim panas ini.

Apiknya performa Sidibe terus berlanjut di Monaco. Oleh karenanya sejumlah klub-klub top Eropa dikabarkan tertarik untuk meminang jasa mantan pemain Lille OSC tersebut.

Leonardo Jardim
Vasilyev sendiri sadar bahwa pemainnya tengah diincar oleh beberapa klub top Eropa, namun Vasilyev tidak menutup pintu jika sang pemain ingin pindah. "Musim lalu Djibril Sidibe lebih memilih AS Monaco daripada Arsenal, dan saat ini ia sudah bermain untuk Timnas Prancis," tutur Vasilyev kepada RMC Sports.

"Dengan performanya saat ini saya rasa ia sudah bisa bergabung dengan klub-klub top Eropa. Ia pantas mendapatkan hal itu." tutup wakil Presiden AS Monaco tersebut.

Sidibe sendiri kabarnya masih diminati oleh Arsenal pada bursa transfer yang akan datang. Selain Arsenal, Chelsea juga disebut ingin mendapatkan jasanya musim depan.