FOLLOW US:


Toure Kembali Tegaskan Ingin Bertahan di City

21-03-2017 12:33

 | Yaya Toure

Toure Kembali Tegaskan Ingin Bertahan di City
Yaya Toure © AFP

Bola.net - Gelandang Manchester City, Yaya Toure kembali buka suara mengenai masa depannya di Etihad Stadium. Mantan Gelandang Timnas Pantai Gading itu menyebut bahwa ia masih ingin bertahan di Manchester City untuk waktu yang lama.

Masa depan Toure sendiri memang tengah mengalami tanda tanya yang besar. Pasalnya ia sempat bertikai dengan pelatih Manchester City Josep Guardiola yang berujung pada pembekuannya dari skuat utama The Citizens.

Kontrak Toure sendiri akan segera berakhir dalam waktu dekat. Untuk itu agennya, Dimitri Seluk disebut sudah mengadakan pertemuan dengan sejumlah klub untuk membahas kemungkinan transfer Toure.

Josep Guardiola dan Yaya Toure


Namun Toure sendiri bertekad untuk terus bertahan di Manchester City dalam waktu yang akan datang, "Pertandingan seperti ini [Manchester City vs Liverpool] merupakan alasan utama saya ingin bertahan di Inggris," tutur Toure kepada The National.

"Itulah mengapa saya ingin bertahan di Inggris. Jika tidak saya mungkin akan bermain di Tiongkok atau di manapun, karena saya masih ingin bermain di liga yang cepat seperti ini."

"Jika saya ingin bermain yang lebih santai, saya mungkin akan pergi ke Bahrain atau Prancis, atau Spanyol atau Jerman di mana tempo permainan tidak terlalu cepat. Namun di Inggris begitu luar biasa dan Manchester City tetap prioritas utama saya." tutup mantan pemain Barcelona tersebut.(nat/dub)