FOLLOW US:


Wenger Sanjung Semangat Juang Pasukan Arsenal

12-08-2017 19:00

 | Arsene Wenger

Wenger Sanjung Semangat Juang Pasukan Arsenal
Alexandre Lacazette © ArsenalFC

Bola.net - Arsene Wenger memuji para pemain Arsenal usai mereka dipaksa bangkit dua kali sebelum akhirnya bisa menang 4-3 atas Leicester di laga pembuka Premier League 17/18.

Dua gol telat dari Aaron Ramsey dan Olivier Giroud membuat klub bangkit dan mencatat start apik di musim anyar kali ini.

Manajer Prancis pun mengaku kagum dengan spirit yang ditunjukkan anak-anak London Utara dan juga menyanjung permainan lawan, yang menurutnya begitu tajam di kotak penalti.

Arsene Wenger



"Secara umum saya katakan kami terus berjuang dan spirit tim ini amat luar biasa, anda juga bisa bilang kami terus dihukum untuk tiap kesalahan yang kami buat malam ini, oleh Leicester, yang amat efisien di lini depan," tutur Wenger menurut Goal International.

"Dan anda bisa melihat bahwa tim ini memiliki kualitas, kami menguasai 70 persen aliran bola dan melepas 27 tembakan. Leicester melepas tiga tembakan dan mencetak tiga gol, itu menunjukkan mereka amat efisien. Ini adalah laga pembuka yang berkualitas."

"Anda ingin Premier League menjadi liga terbaik dunia dan saya kira pertandingan seperti ini harus terus terjadi. Meski kami kemasukan tiga gol, kami membuat empat gol dan itu laga yang berkualitas." (gl/rer)