FOLLOW US:


Wenger Sebut Masa Depannya Tak Dipengaruhi Empat Besar

16-05-2017 08:10

 | Arsene Wenger

Wenger Sebut Masa Depannya Tak Dipengaruhi Empat Besar
Arsene Wenger © EPL

Bola.net - Arsene Wenger mengatakan sukses tidaknya Arsenal finish di empat besar tidak akan menjadi faktor yang menentukan masa depannya di Emirates.

Sosok berusia 67 tahun asal Prancis hingga kini masih belum mengumumkan apakah ia bakal terus menangani klub, yang ia asuh sejak Oktober 1996, ketika kontraknya habis di akhir musim.

Beberapa kelompok suporter secara konsisten melakukan protes menuntut Wenger mundur, usai mereka dibuat kecewa dengan kegagalan demi kegagalan yang dialami tim di Premier League dan Liga Champions.

Arsenal akan menjamu Sunderland tengah pekan ini sebelum menyambut Everton di pekan terakhir, namun mereka harus berharap Liverpool atau Manchester City terpeleset untuk memiliki harapan finish di zona Champions.

Arsene Wenger

Namun ketika ditanya apakah target empat besar bakal mempengaruhi masa depannya, sang manajer mengatakan di Goal International: "Saya tahu ke mana arah pertanyaan anda, namun saya tak bisa memberikan indikasi apapun."

"Jika kami finish di luar besar, maka kami mungkin akan mencapai satu titik di mana itu mungkin menentukan. Itu akan sulit diterima, namun hal tersebut tak seharusnya mengubah penilaian tim secara keseluruhan."

"Anda harus terus mempertahankan fokus dan mencoba memperkuat tim. Itulah yang akan dilakukan klub. Saya hanya akan fokus pada laga besok."