Wenger Tak Paham Mengapa Chelsea Lepas 'Pahlawan Arsenal'

Bola.net | 25 Oktober 2017 12:20
Arsene Wenger (c) AFP
- Bos , Arsene Wenger, mengaku tak mengerti mengapa melepas pahlawan kemenangan Gunners, Eddie Nketiah.


Eks pemain muda Chelsea mencetak dua gol untuk membantu Arsenal mengalahkan Norwich City di babak 16 besar Piala Liga semalam.


Nketiah masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-85 dan mencetak gol penyeimbang tak lama berselang, untuk memaksa laga memasuki waktu tambahan.


Ia kemudian membuat Emirates bergemuruh usai menceak gol kemenangan via tandukan, memanfaatkan umpan tendangan sudut dari Mohamed Elneny.


Wenger mengatakan di Mirror: "Kami membutuhkan gol dan dia bisa mencetak gol. Pada akhirnya, kami seperti memainkan delapan striker di atas lapangan dan saya tahu dia punya kualitas. Ketika tim membutuhkan, anda harus merespon, dia sudah menunjukkan itu."


Eddy Nketiah.Eddy Nketiah.


"Dia punya karakter dan determinasi untuk mencetak gol. Dia punya kualitas, saya mengenal dia di pra-musim, saya tahu apa yang bisa dia lakukan. Semoga dia bisa memiliki karir yang panjang di Arsenal. Kami bangga bisa memberi kesempatan pada pemain muda."


"Saya tidak tahu apa yang terjadi di Chelsea. Dia mencetak banyak gol di level junior dan kadang saya tak tahu mengapa mereka melepasnya. Saya tak tahu mengapa. Ada banyak sekali pemain muda yang kadang berpindah-pindah klub." [initial]


 (mir/rer)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR