FOLLOW US:


Wigan Tak Ingin Nick Powell Ditarik MU

16-12-2013 17:47
Wigan Tak Ingin Nick Powell Ditarik MU
Nick Powell © AFP
Bola.netBola.net - Sempat digadang-gadang sebagai salah satu talenta muda terbaik di Inggris saat didatangkan Manchester United pada musim panas 2012 lalu, Nick Powell sempat mencuri perhatian saat mencetak gol perdananya di Premier League ke gawang Wigan Athletic. Namun setelah itu namanya menghilang dari skuat utama United dan lebih banyak menghabiskan waktu di tim reserves.

Musim ini The Red Devils yang ingin pemain berusia 19 tahun ini mendapatkan pengalaman bertanding tambahan menyetujui proposal peminjaman yang diberikan oleh The Latics. Powell tampil memukau di DW stadium dan menjadi langganan starter berkat performanya yang konsisten.

Jelang dibukanya bursa transfer Januari mendatang, sempat muncul rumor bahwa United akan menarik Powell dari Wigan untuk bermain di Old Trafford. Ada juga kabar lain yang menyebutkan bahwa MU ingin meminjamkan sang youngster ke klub Premier League lainnya.

Menanggapi isu tersebut, Manajer Wigan, Uwe Rosler memohon agar United tetap membiarkan Powell berada di klubnya. Pria asal Jerman ini menganggap bahwa belum saatnya Powell bermain di Premier League.

"Wigan adalah tempat yang baik bagi seorang pemain untuk menjalani peminjaman. Saya pikir Jika Powell bermain di Premier League saat ini, ia tidak akan mendapatkan cukup waktu bermain," ungkap Rosler.

"Saya memiliki hubungan baik dengan David Moyes, dulu saya pernah meminjamkan tiga pemain kepadanya saat masih di Everton. Saya yakin Powel akan berkembang bersama kami."